Masaaa SMA Gueeee

Sungguh masa SMA yang tak bisa terlupakan (gareee”), aku sangat rindu ma kalian semua, seandainya waktu bisa diputar,,, masih mau k sama kalian smua teman sekelasku,,, ingat tidak pas masuk kelas XI ???? Pake bahasa gehol meka cerita dechhh tentang yang saya tau tentang kaliann……

Bukan bermaksud mengatakan sebuah penyesalan akan tetapi hanya emosi sementara yang kurasa ketika masuk di kelas XI IPA 2,,, saya hanya seorang diri perempuan yang berasal dari X.1 yang terdampar di IPA 2, yang lainnya 4 orang yang berasal dari X.1 cowok malahan “ajju, kasman, ama” ma echa” dechhhhh dag ada yang cewek, dag ada kodong yang temani k ine, (begitu pemikiranku pertama) J,,,,,!!!! Tapi pas hari pertama di kelas XI IPA 2 ternyata saya sekelas sama sahabat ku yang sejak SD  samaka, dia mi Sutantri (ternyata dag sendirian k,,,, yessss ada titin, hehehe) trus ada tuti ma nining,, (akhirnya ada tetanggaku satu kelas k,,, yesss ada temanika pulang), dag menyesal ma masuk XI IPA 2.!!

Pertama toch dag ada ji istimewanya,,, dibandingkan waktu teman kelas satu ku yang hancurrr gilaaa…, masih baku diam-diamki ceritanya ka teman baru ki lagi…hehhee..!!! Dechhh tapi lama-kelamaan keluar mi gilanya satu-satu, terutama A.Ahmad Anugrah alias ugha,,, dech kau mi temanku selalu kesi ketawa k (jadi z bilang makasih mi ma ugha ine)…!!! Belum lagi ada ajju, (aJJu miss u) itu ajju supel ki tawwa orangnya, meskipun selalu di callaiii kodong sama anak-anak yang lain, (sabarkoo ajju, ada hikmahnya sodara.. :p) ada juga zakaria kadir alias zaka yang selalu jadi hari-hariannya anak-anak dikerjai, trus ada akbar yang begitu sibuk dengan organisasi pramukanya (cocokmi ga akbar alias pak ketua????) belum lagi muhlis ma sutres yang gila juga suka kerjai temannya ( tapi teman SMP ku tawwa itu anak 2!!!!!!!!!!!!!) si soulmate yunus ma erwin,,,, satu dag bisa z lupa dari yunus waktunya na odo” tetanggaku (hahahayyyyy)  tittttttttttttttttttttt( dag usah mi disebut namanya toch)(Sampo”oring,,,wahai tetanggaku yg meRasa masih kau Ingat itu kata-kata sist ?????) baru itu yunus dia mi paling jauh rumahnya tapi kalo ada kerja kelompokku terus sekelompok k ma “tetanggaku itu” dech rajinnya kau datang e, biar bukan kelompoknya,,,hehehheeeee “semangat 45 tawwa” kalo anak cowok laennya mana mau bantu ki,, datang kerja kelompok sesama temannya saja susah apalagi kalo beda kelompok,,,,,begitu kah yang cowoknya IPA 2 ????? atau saya jhi yang bilang ???? hehehehe sorry kalo salah…!!! owh iya ada echa juga sama kasman teman kelas satu ku ine, pintar tawwa,,,,z puji lagi ine anak berdua e,,,,,, satu ji kekurangan kasman edede kalo pergi sekolah suka skali terlambat (kayak tonk tidak pernah k terlambat,,hehehe peace kasman) makanya dipanggil mi “LAMBATONK” !!!!!!!!! Terus ada adi gembel,,apa di’ tentang adi?????Sapa lagi  anak cowoknya?????? Owh iya ada fandy, asfar ma arham,,,apa ya tentang kalian bertiga ????? kalo fandy teman SMP ku jadi z kenal memang ji pintar bahasa inggris, !!!! kalo arham dag terlalu z kenal,,,, trusss kalo asfar bagaimana di???? Dag akrab skali k bela waktu SMA jadi dag tau k apa mau z cerita,,, tapi baik ji keknya orngnya (huhuhuhuhu)…!!!!!!! owh iya ama” juga paenk,,, ini mi temanku juga yang baek sama saya..ada juga khalik, asli mi paling suka kesi rusak lantainya lab kimia !!!! Sorry mami kalo ada z lupa namanya diatas yang teman nak IPA 2 bagi yang berjenis kelamin laki-laki..!!!

The next cewek-cewek nya IPA 2,,,,bech banyak buuuuu…!!! yang pertama dulu teman dudukku,, sutantri alias titin (lepas SMA tonk pi baru ki pisah sist,,,hmmmmm🙂..) dia mi keknya paling rajin, apalagi kalo ada tugas,, dag mau na tunda-tunda pasti langsung na kerja,,,bda sama sy (simpan-simpan tgs sampe menumpuk,,,heheheee) trus Tuti Adhitama (tuti) n Nining oktaviana (nining), ini mi temanku paling setia tunggu k kalo maumi pulang,,dechhh biasa kodong masih ada z urus,, natunggui ka baru pulang sama-sama (nining ma tuti kangen k tunggu mobil ma kalian baru ma’gosippp di pete-pete,,,jhhhiiaaaahhhhh padahal tetanggan jeki juga satu kelas juga tapi dag pernah habis itu cerita ta,,, ada-ada saja cckckkckckkck). Fikha,,,asli mi ine temanku paling PD,,,, multi talent tawwa,,, akademik Ok, ekstrakurikuler OK…mantappphhhhh..!!!!! paling suka berkelahi sama Ajju”””!!! iFat ma Ifha,,, pernah kodong perang beda blokkkk tapi baekan ji lagi,,, harus memang itu apalgi satu kelaski (ma’ceramah k lagi…hhheee), manis tawwa itu ifha, pintar pula,,,,,kalo ifhat pintar juga tawwa soulmatenya fikha si gadis multi talent. Ardianti alias antinos (anti ,,, ugha yang kasiko nama itu,,,ikut jaaa saiaaa) dan kawan-kawan sukmawati ma andini a,,,, selalu tonk tawwa bersama kalau pulang, rajin pi sekolah dag terlambat ji juga,,,padahal jauh tonk kasian tinggal,,,, (tinggi tawwa semangat belajarnya,,,beri applause, tepuk-tepuk100x,,,) terus desy arisanty, andini p, tri sulviani, diana panja kini sama A.musnida (A.M) selalu juga sama-sama ine anak-anak cantik semua personilnya, dag begitu akrab k ma kalian kawan, jadi dag tau apa mau z ketik…heeehhee…trus ada meily,,,,maunya mo dulu dipanggi meychan (meily cantik benkkk,,,,,)))) trus ada charmawaty ma indah dechhh jauh mi tawwa ine anak dua kuliah jadi anak gehol mi keknya anak bandung getoocchhh…ada jga gusriana soulmatenya indah itu.terus herlina teman baku bawanya charma…owh iya ada juga sri andrianty, alias anty apa yahhhh ?????? dag tau juga dech mau ketik apa…!!!!!!!!!!!! Sorry mami yang dag ada namanya diatas,,,,,,,maklum memori ingatanku sdh tak menyimpan dengan baekkkkk….!!!! IPA 2 banyak cerita ta yang seru tochh ????benar tidak ????? mulai dari pertemanannya, persahabatannya, perdebatannya, percintaannya, permusuhannya dan PRESTASI pastinya serta per-nya yang lainnnya…. !!! 😀😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s